Infolinks

Situs Publisher Indonesia - Sahabat semuanya yang ada di belahan nusantara, kali ini Situs Publisher Indonesia ingin berbagi informasi tentang infolinks. Sebelum merambat kepada pengenalan infolinks saya ingin menulis coretan yang memperpanjang postingan kali ini. Banyak sekali para Publisher menyerang iklan dari infolinks, namun infolinks akan menayangkan iklan nya pada negara-negara tertentu. saya dapat lihat dari website saya sendiri yang saya tulis dalam bahasa inggris, yang menyerang keyword situs berita terkenal di America, yaitu Telegraph.co.uk, namun saya menggunakan  kata Telegraph.co.vu karena saya mengambil nama yang hampir-hampir mirip. infolinks itu media untuk mencari dolar apabila kita sudah di banned google Adsense, untuk peninjauan memerlukan waktu kurang lebih 2 harian. infolinks hampir sama dengan Chitika, tapi iklan chitika mempunyai kekurang pada kelambatan dan nilai Earningnya. " Menurut saya "

Oke, saya potong obrolanya, dan saya akan melanjutkan ke penjelasan infolinks tersebut, Karena menurut saya text nya sudah lumayan panjang.

Logo Infolinks di ambil dari Google image Search
infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web seperti halnya dilakukan oleh Google Adsense, Adbrite, Kontera

itulah sedikit penjelasan dari infolinks, karena saya ingin memperbanyak jumlah postingan dan di karenakan website ini masih baru ketika saya menulis artikel ini, jadi postingannya saya sambung di page infolinks ke-2..

Judul Artikel berikutnya tentang Infolinks ...  Cara kerja Infolinks .. 

, ,

1 comments

If you are looking for a good contextual ad company, I recommend you check out Clicksor.

Write Down Your Responses