Pembayaran infolinks

  • Pembayaran dan Penghasilan Infolinks

    Situs Publisher indonesia - Siapa yang sudah kerja mau tidak dibayar, tidak adakan. Namun saya pernah kerja selama 2 bulan tidak dibayar. katanya sie karena saya jarang Absen, tapi tidak masuk akal juga, dan Alhasil saya kelur dan mengundurkan diri dari pekerjaan tersebut. Dari situ saya menekuni dunia internet marketing yang telah membawa saya pada 7 perusahaan di indonesia. Lumayan bukan pengalaman saya, meskipun saya terbilang masih muda, namun saya sudah memiliki pengalaman yang lumayan, pengalaman demi pengalamanlah yang membawa saya terjun ke Dunia Publisher dan Affiliate.

    Oke sudah cukup saya curhat, sekarang saya akan mereview pembayaran infolinks, siapa tau tidak mau membayar publishernya. kalau tidak mau membayar apa harus kita demo keperusahaannya yang ada di USA sana?? hehehehee, makin ngaco tulisan saya ...

    oke saya lanjut ke metode keseriusan dalam update infolinks.


    Setiap kali pengunjung situs mengklik In-text advertising, Penerbit Web akan dibayar. Semakin banyak In-text advertising yang diklik pengunjung semakin besar hasil yang didapatkan Penerbit Web. Biasanya untuk laporan Infolinks kepada Penerbit Web dilakukan setiap pergantian tanggal, tetapi bisa dicek sewaktu-waktu. Cara yang ditawarkan infolinks kepada Penerbit Web untuk menerima pembayaran ada beberapa pilihannya: PayPal, Bank Wire, ACH (Automated Clearing House)(Hanya untuk rekening bank US). Pada akhir setiap periode pembayaran bulanan, infolinks menghitung penghasilan Penerbit Web untuk bulan tersebut dan isu-isu pembayaran dalam waktu 45 hari pada akhir periode pembayaran, sebagai standar praktik industri. Satu-satunya pengecualian harus terjadi jika penghasilan bulanan Penerbit Web kurang dari batas pembayaran infolinks. Batas minimum adalah 50 US dollar. Tetapi jika penghasilan Penerbit Web kurang dari itu ambang batas pada akhir bulan, dana ini akan dibawa ke bulan berikutnya.

    • Istilah dalam Infolinks

      In-text advertising : Merupakan iklan yang terdapat di pilihan kata konten web, menyambung koneksi dari sebuah situs ke situs pengiklan. Untuk kata yang dipilih bisa dipilih oleh Penerbit Web, atau dari pengiklan.

      Penerbit Web : Seorang atau kelompok yang memiliki situs atau blog, dan berhak untuk mengisi, mengubah, dan menambahkan isi dari konten web.

      Konten Web : Isi dari sebuah situs, secara sifatnya bisa berupa tekstual, visual atau pendengaran yang dijumpai pada sebuah situs. Dapat meliputi, antara lain: teks, gambar, suara, video dan animasi.

      Bayar per klik (PPC) : Metode kerjasama periklanan di internet dimana pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada pranala iklan yang terpasang di situs atau blog.

      Bank Wire : Sistem jaringan bank dengan metode mentransfer uang dari satu orang atau lembaga (badan) yang lain. Sebuah transfer dapat dibuat dari satu rekening bank ke rekening bank lain atau melalui transfer uang tunai di sebuah kantor kas, salah satu contoh jaringan bank yang terbesar untuk hal ini adalah Western Union.

      ACH (Automated Clearing House) :  Sistem jaringan elektronik untuk transaksi keuangan di Amerika Serikat. Proses ACH volume besar kredit dan debet transaksi. ACH transfer kredit deposit langsung termasuk gaji dan vendor pembayaran,

      Itulah Ulasan infolinks yang mungkin dapat membantu kalian dalam memilih iklan Publisher, Adsense yang ada di Internet .

, , ,