Template Fast And Furious - Template SEO

Template Gratis - Pada Artikel Sebelum nya saya sudah menuliskan atau mempublikasikan tentang " Megazine News World Template dan Pisgor Responsive Blogger Template. Dan pada artikel kali ini Situs Publisher Indonesia Ingin berbagi template yang sudah Mendukung SEO.
inilah tampilan template Fast and Furious Tersebut : 


Template tersebut juga dilengkapi kolom Adsense/iklan, jadi bagi yang ingin mencari uang di internet melalui Google Adsense atau Program Affiliate template ini saya rasa cocok.
 
Sharing Sebentar : Sebelumnya saya pernah menggunakan template ini dalam Blog Adsense Services yang saya ciptakan dan blog tersebut di terima dalam pendaftaran iklan Google Adsense, namun karena ke saya sering bermain curang dalam Google Adsense jadi Blog saya tersebut terkena banned, namun saya mempunyai salah satu template yang sekarang sudah lumayan penghasilan iklannya, template tersebut saya buat untuk Tampilah WAP yang saya khususkan untuk menyerang periklanan Mobile, template itu saya berinama Mobi Wap Qplay, hasil Cloningan dari situ Qplay, ingin melihat seperti apa template tersebut, DEMO TEMPLATE MOBI WAP Qplay . Jika ada yang tertarik di lain Postingan akan saya Update tentang template tersebut.

Oke melanjut ke Template Fast and Furious, template Fast anf Furious memiliki Fiture - Fiture Seperti Dibawah ini :
  • Tag heading sudah seo yaitu memakai H1.
  • Sudah dilengkapi Breadcrumbs
  • Judul postingan memakai tag H2
  • Judul widget menggunakan H4
  • Anda bisa mengunakan H3 sebagai sub heading di setiap artiel anda.
  • Dilengkapi space iklan disamping header dan dibawah setiap artikel
  • Sudah dilengkapi dropdown menu
  • Memiliki dua navbar 
  • Warna dark sehingga lebih elegant.Dan msh bnyak lagi...
Lumayan bukan Fiture - fiture dari template tersebut.
jika ada yang berminat menggunakan / menerapkan template tersebut bisa Melihat DEMO nya terlebih dahulu, atau Langsung mendownload.

DEMO - DOWNLOAD

Oya ada yang tertinggal mengenai Fiture nya, inilah fiture - fiture yang lupa saya tulis, karena saya tadi belum sempat mengamati secara Detail dari template tersebut.
 Fitur yang bisa anda pasang
  1. Dynamic Heading.
  2. Related post atau artikel terkait.
  3. Catatan kaki, and ajuga bisa menambah catatan kaki
  4. Rich snippet, untuk memperindah pada halaman hasil pencarian google.
itulah fiture yang tertinggal tadi. oke atas nama admin @SitusPublisherIndonesia saya mengucapkan banyak terima kasih.

Page On Google Plus :  Situs Publisher Indonesia
Penulis artikel : Ricky Saiful Firdaus - Facebook - Twitter
Web Support : Free Template - Android APK Pro - Adsense services
Email : Rikisaifulfirdaus@gmail.com

, , ,

1 comments

Did you know that you can make cash by locking premium pages of your blog or website?
To start just join Mgcash and embed their content locking plug-in.

Write Down Your Responses