Cara Kerja Infolinks

Situs Publisher Indonesia - Melanjutkan Obrolan saya tentang infolinks yang saya sudah Update di Postingan sebelumnya tentang infolinks itu sendiri. Oya sebelum saya mengobrol lagi nie, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam menuliskan infolinks yang kadang hanya saya tulis " INFOLINK " kurang "S". Mohon di maklumi ya karena saya menulis artikel ini secara manual, tanpa photo copy, hanya membaca sekilas dari sebuah media internet dan saya tuliskan sesuai daya ingat saya.

 Obrolan yang saya putus tadi yang berhungung tentang penayangan iklan infolinks yang hanya muncul di negara tertentu. infolinks itu kalau di negara indonesia hanya muncul Facebook, padahal Text nya tidak mengandung unsur2 Facebook. Lain halnya di Wilayah seperti UK,US,BR,EN iklannya yang keluar bagus-bagus, kadang iklan komputer Dell, kadang iklan Properti dll, tergantung cara penyesuaian JavaScript kita di pengaturan iklan text infolinks tersebut.



Curhat * Tau gak sie, tangan saya pengel banget ngetik tulisan begini yang gak jelas, di tambah udara dingin dengan bertemankan Luwak White Coffe. makin ngacok ya teman-teman obrolan saya .

Saya lanjut mengenai cara kerja infolinks

Langkah awal, tentunya Penerbit Web harus memasukan Javascript yang didapatkan pada akun di infolinks yang dimiliki, setelah itu infolinks mendeteksi halaman situs dengan menggunakan sistem algoritma, lalu mengubah kata kunci yang dipilih secara acak untuk kemudian menjadi Bayar per klik (PPC), jadi pranala akan muncul sebagai pranala yang memiliki garis bawah ganda dalam Konten Web itu sendiri. Pada saat Tetikus kita mengarah pada pranala tersebut, maka akan muncul informasi yang terapung berbentuk gelembung dengan konten dari pengiklan. Jika pranala diklik, pengunjung diarahkan ke halaman arahan pengiklan, jika tidak, ketika Tetikus menjauh dari pranala, gelembung akan menghilang. Biasanya iklan yang muncul memiliki hubungan atau keterkaitan dengan kata kunci yang dipilih oleh infolinksdari konten web, sehingga pada saat gelembung muncul di atas teks membuat pengunjung tertarik untuk mengklik pranala yang muncul, untuk contoh, jika kata kunci yang terpilih oleh infolinks adalah sepakbola, tentunya akan muncul gelembung pranala yang berhubungan dengan sepakbola.

Penerbit Web mendapatkan kendali penuh atas teks dalam iklan di konten web memungkinkan lebih fleksibel dalam menentukan dan mengkonfigurasi berbagai parameter dari In-Text ads, termasuk grafik penampilan, jumlah, dan lokasi dalam konten web. infolinks juga memandu Penerbit Web melalui proses ini dan memungkinkan untuk mengubah konfigurasi setiap saat. Sehingga Penerbit Web dapat dengan mudah menyesuaikan dan mengkonfigurasi berbagai parameter dari teks dalam iklan, termasuk grafik penampilan, jumlah iklan per halaman, dan lokasi iklan di konten web atau dalam setiap halaman.

itulah sedikit penjelasan dari cara kerja iklan text Infolinks tersebut..
Untuk Artikel selanjutnya akan saya tulis penjelasan infolinks yang saya beri judul :  Daftar Infolinks

, ,