Kebijakan program AdSense

Adsense - Pada pembahasan kali ini saya akan menerangkan tentang kebijakan program adsense, yang mana sebelum nya saya menuliskan 3 artikel yang terkait tentang Adsense dan Publisher, jika kalian belum membaca Artikel sebelumnya silahkan baca terlebih dahulu :

itulah ke 3 artikel yang saya tulis sebelumnya.

 Mungkin kita sudah sering mendengar keluhan dari Komentar yang ada di blog lainya yang terkait tentang Google Adsense mengenai penolakan, atau Banned, untuk mengantisipsi dari penolakan tersebut dalam posting kali ini saya akan menjelaskan tentang apa sieh kebijakan Google Adsense itu.
 Baiklah inilah dia kebijakan dari Google Adsense .. deng..deng..deng.. " Nada music peperangan" hahahahaaa....

" serius menerangkan " :)

 Meski program AdSense memberikan keuntungan yang besar, Google menetapkan aturan ketat untuk melindungi kepentingan semua pihak yang terlibat, termasuk pemasang iklan yang sering dirugikan oleh tindakan tidak terpuji pemilik situs anggota program AdSense. Beberapa larangan Google yang harus ditaati pemilik situs web atau blog peserta program AdSense adalah:
  • Mengklik iklan yang ditampilkan situs milik sendiri, baik dengan cara manual atau dengan bantuan perangkat lunak khusus
  • Dengan sengaja mendorong pengunjung situs untuk mengklik iklan yang ditampilkan, misalnya dengan kata-kata “klik iklan ini” atau “kunjungi halaman ini”
  • Mengubah bentuk dan ukuran unit iklan yang telah ditentukan Google
  • Membuat pranala langsung menuju halaman hasil pencarian AdSense untuk pencarian
  • Mengisi secara otomatis kotak pencarian AdSense dengan Kata kunci tertentu
  • Memanipulasi target iklan dengan katakunci tersembunyi atau dengan IFRAME
  • Kode unit iklan AdSense harus ditempatkan langsung pada kode html Situs web tanpa perubahan. Pemilik situs tidak diperbolehkan mengubah kode AdSense dengan alasan apapun, misalnya dengan tujuan menampilkan hasil klik di jendela pop up atau mengalihkan target iklan.
itulah Kebijakan Program adsense yang telah di tetapkan Mbah Google, jadi jangan bermain - main nya kalau tidak ingin di Banned
Saran saya perbanyak pengunjung blog, tulis artikel yang bermanfaat, tingkatkan seo on page nya, dan jangan gunakan Plugin. 

Sejarah mengatakan, saya sering menggunakan Box untuk Google Adsense, dan mengakibatkan saya harus mengulang membuat website lagi, akun email baru lagi, dll agar saya memperoleh iklan Google Adsense Lagi. akhirnya saya memperbanyak Blog dan Website, baik yang free maupun Berbayar, saya tingkatkan pengunjung dengan menulis komentr di setiap blog, untuk menarik Visitor guna untuk meningkatkan ranting Website dan blog saya.

Tips Singkat *

Bukan hanya google adsense saja yang saya jadikan alternatif untuk mencari recehan dolar di internet.

Namun saya juga mendaftar di Chitika, infolinks, clicksor, admedia, yesaAds, dailyMotions " Iklan Video ", dll, yang saya terapkan pada website saya yang berbahasa inggris, dengan target country EN,US,UK dll.. Agar tingkatan Earning saya bertambah, saya tidak ingin menerangkan triknya dan Plugins apa saja yang saya gunakan, namun saya ingin memberikan Link Download PlugIn, script, IP Hide, User Agent, Cookie Delete, dll.. namun bukan di artikel ini...

Next ...

Itulah Review singkat dari kebijakan Google adsense, ada salah penjelasan Bisa utarakan dalam kotak komentar di bawah, mohon para master Adsense boleh berbagi ilmu di kolom komentar.. Terima kasih ...

Penulis : Ricky Saiful Firdaus - Facebook - Twitter - Email
Info : admin@situspublisher.com

,

1 comments

Are you trying to earn cash from your visitors by using popunder advertisments?
If so, have you ever consider using Clickadu?

Write Down Your Responses