Publisher

Publisher - Sebelum kita terjun untuk mencari uang di internet ada baiknya kita memahami terlebih dahulu tentang Apa itu Publisher?, Publisher memiliki daya tarik tersendiri bagi golongan Pemburu dolar atau Blogger yang sudah mengetahui strategy penerapan Template Khusus Publisher, maupun bermain script yang mendukung nilai Earning pada saat withdrawal.




Oke kali ini saya akan menulis sedikit Review dari Publisher itu sendiri, yang mana Publisher adalah salah satu media pencari uang di internet yang saya gemari.

Konon cerita dari temen saya yang sudah lama terjun di dunia publisher, sebut saja namanya PBCS, karena setiap Account yang ia pakai pasti menggunakan kata PBCS, dia adalah salah satu member di Forum Publisher indonesia. Banyak sekali trik yang ia bagikan di forum tersebut. Sedikit cerita dari dia, Pendapatan perbulan yang ia dapat mencapai nilai 20jt, woow bukan jumlah yang sedikit bukan, terbukti sekali karena ia sekarang memiliki mobil pribadi, kebun karet, toko handphone dll dan itu yang ia dapatkan dari sebuah program Publisher.

Next...

Banyak sekali penawaran di internet untuk menjadi seorang publisher, baik itu dari Infolinks, Admedia, Google Adsense, Chitika, dll.. Hingga membuat kita menjadi kebingungan untuk memilihnya.

Alternatifnya sih para Publisher indonesia itu melirik Google adsense, namun negatifnya yaitu susahnya dan banyak peraturan yang google adsense terapkan, Dari kontan, tampilan Template dan masih banyak lagi.

Omongan ini akan saya lanjut ke posting berikutnya...

Kata bang Ochid, Jalan-jalan ke bekasi .. Publisher itu apa sie?

Publisher adalah orang atau pemilik situs web yang sudah terdaftar atau sudah disetujui oleh pihak pengelola aplikasi periklanan untuk memasang iklan AdSense di situs mereka. Publisher yang menayangkan iklan google, infolinks, chitika dll disebut publisher adsense. Sebelumnya publisher google adsense harus mendaftar dulu ke Google Adsense dan baru bisa menayangkan iklan google di situs web mereka setelah aplikasi disetujui. Setiap publisher google adsense hanya diperbolehkan memiliki satu akun google adsense, namun mereka diperbolehkan memasang iklan google di semua situs mereka yang memenuhi persyaratan program google adsense.

Itu lho yang dinamakan Publisher... hehehehee

Sekian dulu yang dapat Situs Publisher Indonesia sampaikan mengenai Publisher.

Baca Juga : Ad Units

, ,