Daftar infolinks

Situs Publisher Indonesia - Pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan tentang " Cara Kerja Infolinks  " dan kali ini sesuai judul saya ingin menuliskan Daftar Infolinks beserta penjelasanya.

Artikel yang dapat di baca :

   Artikel berdasarkan label yang dapat di lihat :

oke saya lanjutkan tentang Daftar infolinks dan penjelasannya :

  •  Kualitas mendaftar Infolinks
 Infolinks terbuka untuk semua Penerbit Web manapun, besar atau kecil, dengan tidak ada biaya pendaftaran dan persyaratan minimum jumlah halaman yang ditampilkan. Tetapi, Infolinks tidak akan mengizinkan Konten Web yang dianggap memiliki efek negatif, ilegal atau menyinggung dengan cara apapun.

  •  Cara mendaftar Infolinks
 Pertama, lengkapi formulir pendaftaran, lalu Infolinks akan meninjau permintaan untuk menjadi Penerbit Web dan tentunya atas persetujuan calon Penerbit Web, yang dikonfirmasi melalui Surat elektronik dengan pranala ke akun Penerbit Web yang bekerja sama Infolinks dan disertai JavaScript yang nantinya dimasukkan kedalam Konten Web; proses ini bisa memakan waktu hingga 2x24 jam.

itusaja yang dapat saya sampaikan tentang judul artikel mengenai Daftar Infolinks ..

Pada Artikel berikutnya saya ingin menuliskan tentang :

Pembayaran dan Penghasilan di Infolinks

, ,